Beberapa Tipe Pekerja Pada Kantor yang Harus Kita Tau

Selamat malam semua agan dan aganwati, pada kesempatan kali ini izinkan ane untuk membahas artikel tentang Beberapa Tipe Pekerja Pada Kantor yang Harus Kita Tau, ane bahas ini karena menurut pengalaman pribadi ane sendiri gan, di usia ane yang masih 22th mungkin ane merasa belum lagi pantas ngeshare artikel tentang ini, akan tetapi anepun merasa gak sabar mw sharing tentang ini, karena takut hilang mudnya nanti gan, karena malam ini lagi mud, so semangat ngebahas tentang ini, pun sebelum bahan hilang dari pikiran, menjauh dan terbang jauh sehingga membuat ane tidak bisa ngingat lagi, jadi daripada menerima resiko yang tidak ane inginkan, mending ane tulis trus gan, mohon kalau ada kurang di tambahin melalui komentar atau bisa juga kontak langsung, karena ane merasa belum banyak pengalaman kerja, bisa di bilang ane masuk dunia kerja belum terlalu lama, masih sekitaran dua tahun sekian, jadi wajar kalau masih banyak yang gak kenak ketika ane bahas mengenai tipe-tipe pekerja kantor, dan ane mohon maaf juga kalau dalam artikel ini ada point-point yang gak penting namun ane bahas juga, ok gak ane panjangin mukaddimah lagi, mari check it out the point it gan. monggooooo. . .

Berikut Ini Beberapa Tipe Pekerja :

1. Masuk kerja ontime dan pulang ontime

Masuk kerja ontime dan pulang ontime

Biasanya tipe pekerja seperti ini hitung-hitungan banget mengenai waktu gan, bisa ane bilang bagi dia The Time is Everything, mungkin tipe pekerja seperti ini idaman setiap perusahaan, karena orang seperti ini masuk dalam kategori Disiplin, akan tetapi walaupun dia sisiplin tetapi untuk bagian pekerjaan belum bisa diukur gan, belum bisa kita bilang orang seperti ini ulet dalam pekerjaan, dan belum tentu juga orang seperti ini bisa memecahkan berbagai masalah yang ada(sesuai kemampuan dia), tetapi dimana-mana orang disiplin itu ulet bekerja dan dalam berbagai hal lainnya, tetapi tidak seratus persen ya gan, akan tetapi kebanyakan bagi pekerja yang gak disiplin biasanya pekerjaan amburadur dan banyak yang gak beres gan. 

2. Masuk kerja ontime pulang telat

Masuk kerja ontime pulang telat

Ini tipe pekerja keras gan, biasanya karyawan seperti ini cinta akan pekerjaannya, punya planning untuk pencapaiannya selama ini dari hasil dia bekerja, punya visi dan misi tersembunyi untuk perusahaan, tidak pernah mengeluh, kerja tidak mengenal waktu, dan iklas dalam bekerja, ane pikir wajar gan, biasanya orang kalau sudah cinta sama pekerjaannya pasti melakukan sesuatu yang berkenaan dengan pekerjaannya itu iklas, akan tetapi pekerja tipe ini punya kekurangan dimana kalau ambisi dia tidak tercapai maka kualitas kerjanya langsung menurun/drop, dan menurut ane tidak bagus, mending kerja cerdas gan, masuk tepat waktu, selesaikan pekerjaan sesuai dengan list, pulang tepat waktu, nah biasanya tipe pekerja seperti ini nyaman-nyaman aja dia gan.

3.Masuk kerja telat pulang cepat, dan

Masuk kerja telat pulang cepat

Biasanya pekerja tipe ini suka mencari-cari alasan dalam segala hal, mulai dari telat yang selalu dibumbui dengan alasan, tidak jelas darimana dia bisa mendapatkan alasan itu, mulai dari alasan orang tua sakit, saudara sakit, ada tetangga nikahan, bocor ban, dan cukup banyak alasan lain gan. Satu hal yang perlu agan tau, tipe orang malas itu selalu mencari alasan, orang gagal itu selalu mencari alasan, kalau agan tidak mau jadi orang malas dan orang gagal, mulai sekarang ubah kebiasaan agan yang selalu hidup diwarnai dengan alasan.

Tetapi pekerja tipe ini tidak bisa dibilang pemalas juga gan, karena banyak juga kok dari mereka kerja ulet, selalu menyelesaikan pekerjaan dengan tuntas, mungkin bagi kalian atasan kalau ada bawahan kalian yang sering telat jangan langsung dimarahin, tapi cari tahu dulu kenapa dia telat, biasanya mereka telat itu pasti ada sebabnya gan, pun banyak juga kok yang masuk kerja tepat waktu dan pulang tepat waktu tapi kerjaan gak kelar, asik sama dunianya sendiri, pekerjaan selalu ter-abaikan.

4. Masuk kerja telat pulang juga telat

Masuk kerja telat pulang juga telat

Biasanya pekerja tipe ini telat bukan karena alasan, tapi dia telat memang karena malam suka begadang gan, kayak lagu roma : “Begadang jangan begadang” hikhikhik, oooopss kok jadi nyanyi gini yah, Oya’bisa jadi juga dia telat karena ikut-ikutan seniornya yang sering telat juga, dan mungkin juga karena alasan lain gan, intinya pekerja kayak gini gak bagus diikutin, tapi gak tau kalau mengenai kualitas kerjanya, karena gak bisa dinilai juga dari situ gan, bisa jadi pekerja kayak gini kualitas kerjanya bagus dan bisa jadi tidak bagus gan.

Itu dia gan yang dapat ane share mengenai Beberapa Tipe Pekerja Pada Kantor yang Harus Kita Tau, jangan lupa masukan dan saranya tentang artikel ini ya gan, jangan lupa baca juga 7 Film Yang Bisa Membangkitkan Motivasi dan Inspirasi Dalam Hidup agan.

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik, Mohon maaf komentar yang berbau P*RN*GRAFI, *BAT, PERJUDIAN, HACK, dan komentar yang mengandung link aktif tidak akan ditampilkan.!!!
EmoticonEmoticon